Memenangkan Proses untuk Memperkirakan Pajak Wirausaha Anda

Bukan rahasia lagi bahwa profesional yang sukses memiliki sistem dan daftar periksa yang hebat untuk membantu mereka menyelesaikan tugas. Salah satu cara paling efektif untuk memperkirakan dan

membayar pajak triwulanan Anda adalah memiliki rencana tindakan untuk memenuhi persyaratan Paman Sam ini.

Membuat sistem untuk tugas apa pun adalah "proses" dan bukan peristiwa satu kali. Jadi, untuk melihat hasilnya, Anda harus memulai prosesnya. Dan saat Anda melihat kesuksesan, Anda akan mulai mengumpulkan momentum dan segera dapat menghitung jumlah terendah, namun legal, untuk diserahkan ke IRS setiap kuartal.

Biarkan saya berbagi dengan Anda lima langkah sederhana yang dapat Anda lakukan hari ini untuk membantu Anda memuaskan 'petugas pajak' dalam hal mengajukan pajak kembali wiraswasta Anda dan tidur seperti bayi malam ini.

LANGKAH PERTAMA - Apa sebenarnya 'pajak wirausaha' itu?

Ini adalah jaminan sosial dan pajak Medicare terutama untuk individu yang bekerja untuk diri mereka sendiri. Ini mirip dengan pajak jaminan sosial dan Medicare yang dipotong dari gaji sebagian besar karyawan.

Tarif pajak wiraswasta adalah 15,3%. Tarif terdiri dari dua bagian: 12,4% untuk jaminan sosial (asuransi hari tua, penyintas, dan cacat) dan 2,9% untuk Medicare (asuransi rumah sakit). Tapi saya punya kabar baik! Anda dapat mengurangi setengah dari membantu masalah pajak wiraswasta Anda untuk menghitung pendapatan kotor Anda yang disesuaikan saat Anda mengajukan Formulir 1040 setiap tahun.

LANGKAH KEDUA - Tentukan apakah Anda benar-benar 'wiraswasta'

Menurut Internal Revenue Service, Anda adalah wiraswasta jika salah satu dari hal berikut berlaku untuk Anda.

Anda melakukan perdagangan atau bisnis sebagai pemilik tunggal atau kontraktor independen.

Anda adalah anggota kemitraan yang menjalankan perdagangan atau bisnis.

Anda sebaliknya dalam bisnis untuk diri sendiri.
Sebagian besar komunitas wiraswasta adalah kontraktor independen, pemilik tunggal, dan salah satu anggota Perseroan Terbatas (LLC) yang tidak memilih untuk memperlakukan LLC sebagai korporasi. Langkah ini bisa sedikit rumit, jadi pastikan Anda mendapatkan bantuan dari orang yang berpengetahuan luas jika Anda tidak yakin.

LANGKAH KETIGA - Tentukan apakah benar-benar harus membayar pajak 'wiraswasta'

Anda harus membayar pajak wiraswasta jika penghasilan bersih Anda dari wiraswasta adalah $400 atau lebih. Pendapatan bersih adalah semua pendapatan bisnis Anda dikurangi semua pengeluaran bisnis Anda (Cukup lihat Laporan Pendapatan Bersih atau Laba Rugi dari pembukuan Anda). Biasanya Anda harus membuat taksiran pembayaran pajak jika Anda memperkirakan berutang pajak, termasuk pajak wiraswasta, sebesar $1.000 atau lebih saat Anda mengajukan pengembalian.

Berita buruknya: Pajak lain yang harus Anda pertimbangkan untuk ambang batas $1.000 adalah pajak pendapatan federal reguler Anda (jika tidak dipotong dari gaji Anda).

Kabar baiknya: Bunga, dividen, keuntungan modal, pendapatan sewa, pensiun, dan bentuk lain dari pendapatan diterima di muka tidak dikenakan pajak wirausaha. Jadi, pastikan Anda memiliki perencanaan pajak yang baik untuk menjaga agar pajak wiraswasta Anda tetap rendah (atau bahkan nol!)

LANGKAH EMPAT - Hitung pajak 'wiraswasta' Anda

Cari tahu penghasilan bersih Anda dari wirausaha.

Kalikan penghasilan bersih Anda dari wirausaha dengan 0,9235 (atau 92,35 persen). Jawaban Anda disebut "penghasilan bersih" Anda dari wirausaha. Jika angka ini kurang dari $400, Anda tidak perlu membayar pajak wirausaha.

Kalikan jumlah penghasilan bersih Anda yaitu $76.200 atau kurang dengan 0,153 (atau 15,3 persen), dan kalikan setiap penghasilan bersih di atas $76.200 dengan 0,029 (atau 2,9 persen). Jumlahkan kedua jawaban Anda. Ini adalah pajak wiraswasta Anda.
LANGKAH LIMA - Pastikan Anda melakukan pembayaran tepat waktu

Anda mungkin berpikir, 'Baiklah, saya akan membayar semua pajak pendapatan federal yang harus saya bayar ketika saya mengajukan pengembalian pajak pada bulan April." Sayangnya, itu tidak akan berhasil dengan Paman Sam.

Pajak penghasilan federal adalah pajak bayar sesuai pemakaian. Anda harus membayar pajak saat Anda memperoleh atau menerima penghasilan selama tahun tersebut. Jika Anda tidak membayar cukup pada tanggal jatuh tempo dari setiap periode pembayaran, Anda mungkin akan dikenakan denda bahkan jika Anda harus mengembalikan uang saat Anda mengajukan pengembalian pajak.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Gaya Kaos Windofa Apparel untuk Pria dan Wanita

Bagaimana Perangkat Lunak Pengarsipan Pajak Dapat Membantu Anda Dengan Tenggat Waktu Pengarsipan